Pelajar NU Mojosari

Situs Resmi PAC. IPNU IPPNU Mojosari

Full width home advertisement

Khazanah

Kegiatan IPNU IPPNU Mojosari

Post Page Advertisement [Top]

ipnumojosari.or.id - Solidaritas tanpa batas, mungkin itu ungkapan yang sesuai untuk kader-kader IPNU dan IPPNU Kecamatan Mojosari yang gelar penggalangan dana untuk korban gempa Lombok, Minggu, 12 Agustus 2018. Panas terik yang menyengat tidak membuat semangat mereka mereda. Tetesan peluh tidak mereka hiraukan. Apalagi kegiatan ini dilakukan tepat setelah kajian aswaja ke-4 sukses terselenggara. Tentu rasa lelah tidak bisa dibohongi. Berpakaian serba hijau khas batik IPNU IPPNU, mereka stand by di pertigaan Pakerin, Prambon, Sidoarjo selama hampir satu jam. 

"Alhamdulillah, dalam kurun 50 menit kami menggalang dana terkumpul uang sebesar 1.411.000", tutur Putra Anggara, kordinator aksi galang dana ketika dikonfirmasi tim redaksi ipnumojosari.or.id.  Hasil yang cukup memuaskan itu membuat semangat pelajar NU mojosari semakin membara. Lebih lanjut, Anggara menyampaikan bahwa aksi penggalangan dana ini tidak hanya berhenti di hari itu saja. Jika memungkinkan, penggalangan dana bakal digelar lagi hari ini, Senin, 13 Agustus 2018 di tiga titik yang berbeda, yakni Perempatan Pekukuhan, Depan SMKN 1 Pungging dan Perempatan Awang-Awang. 

Penggalangan dana ini tidak lain sebagai upaya IPNU dan IPPNU Mojosari membantu mengurangi penderitaan korban gempa lombok yang nantinya disalurkan secara terpusat via LazisNU Mojokerto didampingi oleh PC. IPNU IPPNU Mojokerto. Semoga keikhlasan mereka dibalas oleh Allah dengan ganjaran yang setimpal. Amin. Salam sukses belajar, berjuang dan bertaqwa. 

Putra Anggara, ketika menerima donasi dari pengguna jalan

Tak kenal lelah demi solidaritas korban gempa

Senyum keikhlasan kader IPPNU Mojosari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib