Pelajar NU Mojosari

Situs Resmi PAC. IPNU IPPNU Mojosari

Full width home advertisement

Khazanah

Kegiatan IPNU IPPNU Mojosari

Post Page Advertisement [Top]

PAC. IPNU IPPNU Mojosari masa khidmad 2017-2019 mulai terbentuk melalui Konferancab Luar Biasa pada tanggal 6 Agustus 2017 yang bertempat di SD Islam Baburrohmah. Abd. Charis Fauzan dan Tsamroatul Fikriyah terpilih untuk mengabdi sebagai Ketua IPNU dan IPPNU dalam 2 tahun kepengurusan. Tanggal 28 Januari 2018, secara resmi kepengurusan PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari dilantik oleh PC. IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto. Pelatinkan ini memunculkan secercah harapan untuk membangkitkan semangat baru kaderisasi dan reaktivasi berbagai program PAC IPNU IPPNU Mojosari yang  pada kepengurusan sebelumnya dirasa kurang optimal.

Konferancab Luar Biasa Menghasilkan Kepengurusan Baru IPNU IPPNU Mojosari Periode 2017-2019

Sesungguhnya PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari memiliki potensi yang strategis. Sebagai pusat Kabupaten Mojokerto, Kecamatan Mojosari adalah gudangnya pemuda dan para pelajar. PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari juga diuntungkan dengan banyaknya pesantren dan sekolah-sekolah yang tersebar di 18 desa. Tentu ini adalah kekayaan kaderisasi sebagai nilai lebih yang pada kepengurusan ini berusaha untuk dioptimalkan. PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari menyadari bahwa membangkitkan semangat berorganisasi dijajaran pengurus juga bukan hal mudah. Terutama semangat untuk turun bermandi peluh guna mendongkrak kaderisasi di tingkat ranting. Hingga saat ini, sekurang-kurangnya ada 5 ranting yang berhasil dibentuk oleh pengurus PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari, yaitu Ranting Belahantengah, Ranting Pekukuhan, Ranting Leminggir, Ranting Ngimbangan dan Ranting Sarirejo. Namun, secara resmi baru Ranting Ngimbangan yang aktif dan memiliki SP pelantikan. Kedepan, pelantikan akbar ranting-ranting di Kecamatan Mojosari adalah prioritas untuk dilaksanakan, paling lambat sebelum masa kepengurusan ini berakhir.  

Sebagai sebuah organisasi pergerakan, PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari tidak hanya fokus pada kuantitas kader. Kajian ASWAJA adalah salah satu bukti nyata bahwa PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari senantiasa berusaha menumbuhkan kualitas kader melalui kegiatan keagamaan yang positif dan bermuatan keilmuan. Kegiatan bulanan tersebut juga menjadi sarana penggerak bagi pengurus untuk kordinasi dengan tokoh NU di tingkat ranting untuk membentuk ranting-ranting baru. Namun, pencapaian itu dirasa sangat jauh dari kata cukup. PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari perlu inovasi baru untuk menciptakan gembrakan pergerakan. Kami perlu meneladani pengurus PAC kecamatan lain yang sukses menumbuhkan kaderisasi dan program-program yang kreatif. Akhir kata, tentu PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari penuh dengan berbagai kekurangan, dengan keikhlasan hati, kami memerlukan motivasi dan pengarahan yang membangun dari segenap pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto. Ribuan terima kasih tidak lupa kami haturkan atas kesabaran dan keuletan  PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto dalam membina kami. Jika kami memiliki 2 gunung emas, tentu bakal kami berikan untuk  PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto sebagai bentuk terima kasih kami atas jerih payah selama ini. Namun cukup 1 gunung emas saja, karena sisa gunung emas satunya untuk cadangan kas kami di PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari. Salam 3B, Berjuang, Belajar dan Bertaqwa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib